Friday, September 24, 2021

Cabul, Saiful Jamil Jadi Tersangka

TERBARU

image

Jakarta-Ada-ada saja kelakuan Artis Saipul Jamil, dirinya dilaporkan korban DS ke polsek Kelapa Gading Jakarta Utara, karena diduga telah mencabuli dua pelajar laki-laki berumur 16 tahun. Peristiwa berawal pada hari Kamis (18/2) sekitar pukul 04.00 Wib, di rumah tersangka Jalan Kelapa Puan Timur Rw 12 Kel Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara. Saat kejadian kedua korban diajak menginap lantaran ada keperluan pekerjaan. Namun saat korban sedang tidur bang ipul sapaan akrab saipul jamil melakukan perbuatan tak senonoh.
Mantan suami artis dewi persik ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan di ruang penyidik reskrim polsek kelapa gading.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifanoa mengatakan, penetapan tersangka saipul jamil berdasarkan alat bukti yang kuat yang dimiliki polisi di lapangan.

“Penetapan tersangka berdasarkan dua alat bukti yang kami miliki, dan itu sudah kuat” ujarnya saat dihubungi via.telpon.

Namun Daniel enggan membeberkan secara detail alat bukti yang dimiliki polisi untuk menjerat Saipul Jamil jadi.tersangka.

“Itu rahasia penyidikan. Intinya, soal proses penahanan dia sebagai tersangka tunggu BAP selesai dahulu” tutupnya.(tim)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya