Monday, September 20, 2021

Mogok Sopir Angkot Herman Hn Tetap Berlakukan Trayek Baru

TERBARU

radartvnews.com – Aksi mogok beroprasi yang dilakukan , ratusan supir angkot di kota Bandar Lampung hari ini , menuntut agar Pemerintah kota Bandar Lampung,membatalkan rencanakan trayek baru , bagi angkutan kota jurusan Rajabasa-Tanjungkarang , dan Wayhalim-Tanjung Karang.

Tak membuat Walikota Bandar Lampung Herman hn bergeming , dan tetap akan memberlakukan dua trayek baru ini.Menurut nya , salah satu penyebab kemacetan di jantung kota, khusus nya di jalan Raden intan dan Ra kartini , adalah banyak nya angkot yang beroperasi di wilayah tersebut.

Di berikan sebelum nya , puluhan supir angkot di jurusan Sukarame-Tanjung Karang, Rajabasa-Tanjungkarang, dan angkot  Wayhalim-Tanjung Karang. Mengelar aksi mogok,tak sampai disitu , para supir angkot juga melakuakan swiping dan menurunkan penumpang,apabila terdapat rekan nya yang masih beroperasi.(hen/rltv)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya