Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahPeristiwa

Musda Muhammadiyah Ke Xi, Helmi Kembali Pimpin Muhamadiyah Lamteng

3
×

Musda Muhammadiyah Ke Xi, Helmi Kembali Pimpin Muhamadiyah Lamteng

Share this article

radartvnews – A.Helmi kembali dipercaya, untuk memimpin muhammadiyah di Lampung Tengah periode lima tahun kedepan . hal tersebut berdasarkan hasil musyawarah daerah , atau musda PD Muhammadiyah Dan Aisyiyah Lampung Tengah , sabtu hingga minggu kemarin , di lapangan Adipuro , kecamatan Trimurjo .

Helmi yang sebelumnya pernah memimpin PDMuhammadiyah Lampung Tengah periode 2010-2015 ini mengatakan , musda merupakan arena untuk menyatukan visi dan misi PD Muhammadiyah , dalam rangka menjalankan amanat .

Helmi menambahakan , di dalam tubuh muhammadiyah tidak mengenal istilah perebutan kursi ataupun kekuasaan . ditetapkannya sebagai pemimpin , merupakan hasil dari usulan seluruh pengurus cabang hingga ranting .

Sekretaris dinas pendididkan ini berharap , kedepan muhammadiyah di Lampung Tengah ini semakin maju , dengan program-program yang dimilikinya, serta dapat saling bersinergi , dengan pemerintah daerah .

Helmi juga berharap , kedepan muhammadiyah lamteng dapat terus meningkatkan program yang dimiliki , seperti dibidang pendidikan perekonomian , sosial , keagamaan dan dakwahnya , sehingga , lampung tengah menjadi kabupaten yang damai dan sejahtera .,

Menurut Mustafa, program-program muhammadyah yang telah dijalankan selama ini , sudah sangat baik . pihaknya berpesan agar muhammadiyah , kedepan dapat terus berperan , dalam membangun  lampung tengah ini .

Sementara itu , terpisah , pimpinan wilayah muhammadiyah lampung tengah , marzuki noor berharap , muhammadiyah lampung tengah dengan gerakan pencerahan , dapat membuat kemajuan di tengah masyrakat , terutama di sisi keagamaan . salah satunya yakni dengan bergerak .(tik/rltv)