Friday, September 24, 2021

Adipati Lanjutkan Proggram Senam dan Bersih – Bersih Kantor

TERBARU

radartvnews – Dengan penuh keceriaan, bupati dan wakil bupati Way  Kanan, Raden Adipati Surya Dan Edwar Antony mengikuti olahraga senam bersama.

Senam yang dilaksanakan  di lapangan pemkab Way Kanan ini diikuti oleh seluruh pejabat eselon dua, pemerintahan daerah dan asn Way Kanan.

Agenda rutin yang digelar satu kali dalam seminggu  ini dilaksanakan pagi jum’at pagi sebelum dimulainya  aktivitas perkantoran.

Senam perdana bagi kedua pejabat tertinggi di kabupaten Way Kanan ini membuat keduanya agak sedikit kebingungan setiap gerakan yang dimainkan instruktur senam.

Meskipun tidak terlihat hafal dalam setiap gerakan. kedua kepala daerah  yang baru saja dilantik  ini, masih tetap semangat mengikuti senam hingga lagu kedua.

Dibawah kepemimpinan mereka berdua, pemkab Way Kanan akan terus melanjutkan program olah raga senam bersama ini. Adi Pati menambahkan, usai pelaksanaan senam akan dilanjutkan dengan bergotong royong memungut sampah di sekitar perkantoran pemkab Way Kanan.(ded/rltv)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya