Monday, September 20, 2021

Kebersamaan Masyarakat, Anggota DPRD Sumarsono Bangun Gorong-Gorong

TERBARU

radartvnews – Menjawab keresahan masyarakat kelurahan Bandarjaya Timur, terkait rusaknya jalan jendal Sudirman, Simpang Yos Sudarso, yang meresahkan masyarakat lantaran sering terjadi kecelakaan .

Membuat anggota DPRD Lampung Tengah , Sumarsono , menggerahkan masyarakat di lingkungan sekitar, untuk bergotong royong , membangun gorong-gorong .

Selain Sumarsono , anggota DPD RI Anang Prihantoro dan lurah Bandarjaya Timur  Zainal Effendi, turut serta dalam aksi perbaikan gorong-gorong ini .

Menurutnya sumarsono, inisiatif ini dilakukan untuk menjawab semua keluhan masyarakat selama ini . karena jika menunggu pemerintah, hanya akan sia-sia saja, seperti pribahasa bagaikan pungguk merindukan bulan .

Ketua komisi I DPRD Lampung Tengah ini menjelaskan , pembangunan ini murni dari swadaya masyarakat dan tidak ada keterkaitan pemerintah , apalagi bantuan dari dirinya.

Dirinya menyayangkan sikap pemerintah yang lamban, padahal masyarakat sudah beberapa kali  mengajukan permohonan perbaikan jalan , tapi tidak juga mendapat respon .

Sementara itu , anggota DPD RI , Anang Prihantoro mengatakan , kerusakan jaalan sangat memprihatinkan, sehingga langkah masyarakat , untuk bergotong royong memperbaiki jalan , secara swadaya ini sangatlah baik .

Anang menyatakan bila persoalan ini adalah bentuk kekecewaan masyarakat , terhadap pelayanan pemerintah. sebab , masyarakat telah membayarkan pajaknya, namun pembangunan tidak dilaksanakan , dengan baik oleh Negara .(tik/rltv)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya