Monday, September 27, 2021

Rencana Pembagunan Fly Over Ke 5, Ganti Rugi Rampung, Pemkot Mulai Hancurkan Bangunan Milik Warga

TERBARU

radartvnews – Pemerintah kota Bandar Lampung di bawah kepemimpinan wali kota Herman Hn terus melakukan pembangunan, salah satunya yakni pembangunan fly over ke lima yang berada di Jalan Gajah Mada. Menggunakan satu unit alat berat para pekerja dari dinas pekerjaan umum kota Bandar Lampung melakukanpemerataan bangunan yang sudah mendapatkan ganti rugi dari pemerintah kota Bandar Lampung.

Hal ini di ungkapkan oleh kepala Dinas Pu Kota Bandar Lampung,Tirta,pemerataan bangunan yang terkena dampak dari pembangunan fly over ini di target dapat selsesai dilakukan satu minggu kedepan.

Dirinya menambahkan,hingga saat iniĀ  pemerintah kota Bandar Lampung telah membayarakan uang ganti rugi kepada tiga puluh lima kepala keluarga, sedangkan yang belum terbayarkan yakni seratus lima puluh kepala keluarga yang terkena dampak dari pembangunan.(hen/rltv)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya