Thursday, September 16, 2021

Herman HN Berharap Keripik Lampung Tembus Pasar Internasiona

TERBARU

Dalam rangka merangsang perekonomian serta mempromosikan produk lokal lampung hingga kekancah internasional. Pemerintah kota Bandar Lampung, menggandeng PT.Telkom  meluncurkan kampung keripik digital, yang berlokasi dijalan pagar alam,  gang PU ,kecamatan langkapura, Bandar Lampung. kamis 12, mei 2016

Nantinya wilayah kampung keripik digital ini resmi menjadi salah satu tempat yang dipromosikan oleh PT.Telkom melalui internet.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, saat menyampaikan dalam sambutan, mengaku sangat mengaperesiasi dengan trobosan ini. ” pemerintah Kota Bandar Lampung akan mendukung dengan perbaikan infrastruktur pelebaran jalan dan berbaikan lampu penerangan, pengusaha di kota Bandar Lampung diharapkan ikut serta mempromosikan usaha mikro kecil menengah di kota Bandar Lampung. ujar Herman HN.

kampung kripik digital ini sendiri, terdiri dari 15 kelompok usaha bersama (kub), dimana semua kegiatan produksi di lakukan secara manual. (sah/sep)

 

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya