Friday, September 24, 2021

Pemprov Lampung Hibahkan Tanah 1 Hektar Untuk Perluasan RS A.Dadi Tjokrodipo

TERBARU

Untuk mengatasi permasalah over kapasitas pasien Rumah Sakit di provinsi lampung, pemerintah provinsi Lampung berencana menghibahkan lahan seluas satu hektar. Lahan ini sedianya akan digunakan untuk pelebaran rumah sakit kota A.Dadi Tjokrodipo. Mengingat lahan yang akan dihibahkan tepat berada disebelah bangunan rumah sakit.

Rumah sakit di kota Bandar Lampung ini diharapkan dapat lebih banyak menampung pasien, sehingga RSUD Abdul Moeluk yang kerap mengalami over kapasitas dapat mengalihkan pesien untuk di rawat di RS A.Dadi Tjokrodipo.

Gubernur lampung M.Ridho Ficardo menyatakan, Rumah sakit daerah sangat penting untuk memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat yang membutuhkan. “pemerintah provinsi lampung akan melakukan perbaikan khususnya di bidang kesehatan,  mengingat provinsi lampung merupakan daerah terbesar kedua dalam pertumbuhan sumberdaya manusia se sumatera,” kamis,12 mei 2016.

Saat ini RSUD Abdoel Moeluk masih menjadi rujukan utama bagi pasien khusunya di lampung yang memiliki empat belas kabupaten / kota. (dry/sep)

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya