Friday, September 24, 2021

Bupati Tanggamus Resmikan Gedung APDESI

TERBARU

radartvnews.com – Untuk menunjang kinerja, pemerintah Kabupaten Tanggamus meresmikan gedung Asosiasi Perangkat Desa Indonesia. Peresmian sendiri di lakukan langsung oleh Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan di dampingi oleh sekretaris daerah kabupaten beserta kepala badan perencanaan daerah kabupaten setempat. Dengan keberadaan sarana baru ini, dirinya mengharapkan kinerja para perangkat desa bisa lebih baik lagi.

Selain itu, dirinya menambahkan dengan adanya kantor yang berada di lingkungan pemerintah daerah ini nantinya bisa mempermudah akses komunikasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pekon khususnya yang menjadi petinggi di asosiasi perangkat desa Indonesia Kabupaten Tanggamus khususnya Kabupaten Tanggamus.

Orang nomor satu di Kabupaten Tanggamus ini menegaskan kepada seluruh kepala pekon yang ada di Kabupaten Tanggamus  agar selalu belajar tentang pengelolaan keuangan desa dan aturan yang ada sebagai aparatur desa.(edi/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya