Friday, September 17, 2021

Konsleting Listrik, Kios Tabung Gas Ludes di Lalap Si Jago Merah

TERBARU

radartvnews.com – Dalam kebakaran ini dua unit pemadam kebakaran kota Bandar Lampung diterjunkan untuk memadamkan api disebuah kios milik Mulyanto yang berada dijalan Pancasila, Sumber Rejo, Kemiling, Bandar Lampung, selasa pagi.

Saksi mata mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul delapan pagi disaat pemilik kios tidak berada dilokasi. Api dapat dipadamkan sekitar 15 menit setelah mobil Damkar(pemadam kebakaran) tiba dilokasi, dugaan sementara kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik. Mulyanto, pemilik kios mengungkapkan didalam kios miliknya hanya ada sejumlah tabung gas dan bensin yang dijual eceran.

Beruntung dalam pristiwa ini tidak adanya korban jiwa melainkan hanya menimulkan kerugian material yang ditafsir mencapai lima juta rupiah . Paska terjadinya kebakaran, pemilik kios dibantu warga setempat juga menyelamatkan barang- barang yang masih bisa terselamatkan.(leo/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya