Sunday, September 26, 2021

Calon Tunggal, Umar Ahmad Tetap Sosialisasi Pilkada Tubaba

TERBARU

radartvnews.com – Kabupaten Tulang Bawang Barat menjadi salah satu kabupaten yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah pada tahun 2017 mendatang. Beberapa partai politik pun telah menentukan sikap arah dukungan nya, sejauh ini pasangan bakal calon petahana Umar Ahmad–Fauzi Hasan masih menjadi pilihan partai politik untuk memimpin di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Wacana calon tunggal pun tak terhindarkan pada pilkada 2017 mendatang. Menanggapi hal ini, Umar Ahmad sebagai bakal calon kepala daerah tidak mempersoalkan hal ini dikarenakan sesuai keputusan Mahkamah Konstitusi membolehkan adanya calon tunggal.

Namun begitu, dirinya bersama Fauzi Hasan tetap akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. Umar Ahmad dan fauzi Hasan akan meneruskan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya