Friday, September 24, 2021

Pemerintah Kota Metro Mengadakan Tes Kejiwaan Kepada 73 Pejabat Eselon II Dan IIIA

TERBARU

radartvnews.com – Pemerintah Kota Metro mengadakan tes kejiwaan atau pisikometri kepada 73 pejabat eselon ii dan iiia dilingkungan Pemerintah Kota Metro, hal ini dilakukan untuk mengetahui apa seseorang akan mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin atau tidak, tes itu di gelar di Gedung Lec Katikatama Kecamatan Metro Barat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, BKD Kota Metro, Herjuno mengatakan bahwa  mengadakan tes kejiwaan atau pisikometri kepada kepala SKPD dan pejabat eselon ii dan iiia dilingkungan pemerintah Kota Metro. Kegiatan ini bertujuan agar para kepala SKPD dan itu nantinya mampu memimpin di lembaga yang mereka pimpin, hal ini juga dalam rangka evaluasi kinerja para pejabat kota itu.

Tes kejiwaan itu diikuti tujuh puluh tiga peserta yang terdiri dari kepala SKPD dan para camat  di Gedung Lec Kartikatama, Kecamatan  Metro Barat. Kepala Bkd Kota Metro Herjuno disela sela acara pisikometri itu mengaku kalau kegiatan ini untuk menciptakan pemimpin yang baik sehingga tidak menimbulkan masalah dikemuadian hari.

Sementara itu AKBP Edi Purnomo, pisikometri dari kepolisian daerah Lampung  berharap kegiatan sehari ini mampu menciptakan pemimpin yang baik di masa yang akan datang.(yok/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya