Wednesday, September 29, 2021

Sejumlah Korban Dan Anggota Polisi Datangi Rumah Pelaku

TERBARU

radartvnews.com –  Kedatangan puluhan anggota polisi dari Polsek Tanjung Karang Timur Bandar Lampung ini ke salah satu rumah yang ada diperumahan Bumi Asri, Kedamaian, Bandar Lampung, untuk melakukan pengecekan.

Rumah yang berada di jalan Cemara 6 ini sejak pagi telah didatangi oleh beberapa orang yang diduga menjadi korban penggelapan uang, mereka mendatangi rumah yang belakangan diketahui milik Tanto ini untuk meminta kejelasan terkait uang yang telah mereka setor dengan dijanjikan diberikan proyek di Bina Marga namun hingga sampai saat ini tidak ada kejelasan.

Dari informasi yang didapat, ada beberapa orang yang diduga menjadi korban penggelapan uang dengan modus dijanjikan proyek di bina marga dengan kerugian mencapai hingga belasan miliar rupiah.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, Kompol Edy Saputra Mengatakan pihaknya mendatangi rumah terduga pelaku untuk melakukan pengecekan, namun sayangnya saat ditemui yang bersangkutan sedang tidak berada dirumah hanya ada anggota keluarga nya.

Menurut kapolsek sejumlah orang yang mendatangi rumah Tanto ini disinyalir korban penggelapan uang proyek yang diduga dilakukan Tanto.

Kapolsek juga belum bisa memastikan berapa kerugian yang dialami para korban karena hingga saat ini belum ada satu pun korban yang melapor ke polisi. (lih/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya