Sunday, January 17, 2021

Warga Susunan Baru Dapatkan SMK dan SMP di Lingkungan Nya

Most Read

radartvnews.com –  Perseteruan antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung terkait polemik SMK Negeri Sembilan Bandar Lampung akhirnya berakhir indah, bagaimana tidak, dalam polemik ini masyarakat susunan baru mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yakni dengan memiliki dua sekolah SMK Negeri 9 dan juga SMP Negeri 32.

Hal ini di pastikan setelah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memutuskan akan membantu mendirikan gedung SMK Negeri Sembilan, anggaran pembangunan sendiri akan di ambil dari APBN dan masyarakat Susunan Baru di wajibkan untuk menyiapkan lahan minimal satu hektar.

Berita Lainnya  Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

DPRD Provinsi Lampung sendiri menyambut baik dengan wacana yang di gulirkan oleh Kemendikbud, dirinya mengingatkan kepada masyarakat Susunan Baru agar secepatnya menyiapkan lahan untuk pembangunan SMKN 9.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya