Saturday, September 25, 2021

Infrastruktur Belum Merata, Dewan Minta Maksimalkan CSR

TERBARU

radartvnews.com – Belum meratanya pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung mengundang perhatian anggota DPRD Provinsi Lampung Antoni Imam, dirinya menilai pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang di lakukan oleh pemerintah selalu terkendala dengan minimnya anggaran yang ada. Untuk itu anggota DPRD asal daerah pemilihan Kabupaten Lampung Selatan ini menghimbau kepada pemerintah provinsi untuk memaksimalkan CSR dari perusahaan – perusahaan yang ada di Provinsi Lampung.

Diketahui CSR dari perusahaan dinilainya kurang tepat sasaran ini di karenakan masih banyak kebutuhan masyarakat Provinsi Lampung yang belum terpenuhi bahkan ada beberapa jembatan yang di perbaiki menggunakan dana swadaya masyarakat itu sendiri.

Kedepan dengan semakin membaiknya pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah maka otomatis akan mendongkrak pendapatan daerah Provinsi Lampung itu sendiri.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya