Thursday, September 16, 2021

Jurnalis Lampung, Minta Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Wartawan

TERBARU

radartvnews.com – Puluhan Jurnalis dari sejumlah Organisasi Profesi di Kota Bandar Lampung  mengelar aksi damai di Bundaraan Adipura Bandar Lampung , mengunkan atribut dan banner berisi kecamatan para Jurnalis ini  meminta agar ada Oknum Anggota TNI yang melkukan kekerasan terhadap wartawan di medan untuk di beirkan sangsi tegas.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Lampung Aris Susanto mengatakan aksi ini merupakan bentuk dukungan moril  terhadap wartawan yang mengalami kekerasan di Medan Sumatra Utara.

Diketahui  dua Wartawan menjadi korban penganiayaan oknum TNI AU dan pasukan khas landasan udara Suwondo,  saat meliput aksi warga Sarirejo  di  Medan Sumatera, juru warta tersebut dipukul dengan kayu dan sempat di injak – injak akibatnya kedua Jurnalis ini harus menjalani perawatan intensif di rumah saki. (hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya