Friday, September 24, 2021

pelaku penjambretan Melawan Satu Tersangka Meninggal Dunia

TERBARU

radartvnews.com – Fariz warga Gedong Air Tanjung Karang Barat  Bandar Lampung ini merupakan  satu dari dua tersangka pelaku penjambretan yang kerap beraksi diwilayah hukum Bandar Lampung ini,  sementara tersangka lainnya  yakni Rahmat meninggal dunia akibat diterjang timah panas kepolisian  lantaran berupaya melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung,  kompol Dery Agung Wijaya komplotan ini dikenal sadis dalam setiap aksi kejahatannya , dan  tak segan segan melukai korbannya dengan senjata tajam jenis pisau , dan dari catatan kepolisian setidaknya kedua tersangka lebih dari 10 kali melakukan aksi penjambretan di wilayah hukum Kota Bandar Lampung.

Bersama tersangka  Polisi juga menyita barang bukti berupa dua unit sepeda motor milik korban dan tersangka dua buah dompet satu unit handphone dan satu bilah senjata tajam jenis pisau. (lih/cat)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya