Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ribuan Karyawan CV Bumi Waras Ikuti Jalan Sehat

14
×

Ribuan Karyawan CV Bumi Waras Ikuti Jalan Sehat

Share this article
Ribuan Karyawan CV Bumi Waras Ikuti Jalan Sehat
Ribuan Karyawan CV Bumi Waras Ikuti Jalan Sehat

radartvnews.com – Kegiatan Jalan Sehat yang di pusatkan di Jalan Yos Sudarso Teluk Betung Selatan Bandar Lampung inidi ikuti sekitar 4000 lebih karyawan CV Bumi Waras serta jajaran Direksi CV Bumi Waras, Jalan Sehat dibuka langsung oleh Direktur Utama CV Bumi Waras  Albert Oey.

Kegiatan Jalan Sehat ini dimulai start dari depan Gedung Imperium  menuju Sukaraja dan finish di lapangan lokasi pelaksanaan.

Dalam kegiatan ini panitia pelaksana memberikan berbagai macam doorprize alat-alat elektronik seperti Televisi, Kipas Angin, magic com dan banyak hadiah lainnyam, tak lupa hadiah utama satu unit Sepeda Motor dan satu unit Sepeda Listrik juga dibagikan dalam semarak Jalan Sehat Hut Ri ke 71 ini.

Selain memberikan hadiah doorprize, panitia juga memberikan Piala kepada pemenang rangkaian lomba 17 Agustus seperti olahraga futsal dan bulu tangkis.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Jalan Sehat CV Bumi Waras Abu Sofyan menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh CV Bumi Waras ini untuk meriahkan Dirgahayu Ri ke 71, selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan kekompakan sesama karyawan.

Kegiatan Jalan Sehat ini akan menjadi agenda rutin CV Bumi Waras selaku perusahaan produk Rose Brand. (leo/jef)