Monday, September 20, 2021

Seorang Penumpang Minibus Tewas Terpanggang

TERBARU

radartvnews.com – Tabrakan maut antara minibus bernomor polisi BE 2067 BN dengan truk muatan batu split bernomor polisi Be 9713 BE ini  terjadi  di Jalan Lintas Sumatera , tepatnya di Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah, pada senin malam lalu. Dimana dalam insiden yang juga menghanguskan kedua kendaraan dan menewaskan pengendara minibus yang diketahui merupakan kepala Kampung  Bulusari, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah.

Terjadi sekitar pukul 22.00 WIB dimana akibat dihantam truk bermuatan batu split, mobil minibus terseret lebih dari 10 meter hingga menghantam tembok pagar proyek pembangunan pabrik dan menyebabkan terbakarnya kedua kendaraan ini.

Menurut saksi mata saat terjadi kecelakaan, tidak banyak masyarakat yang tahu lantaran lokasi kejadian yang jauh dari pemukiman penduduk.

Api sendiri  berhasil dipadamkan setelah 3 jam berlalu dimana peristiwa kecelakaan maut ini kini telah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Lampung Tengah.(tika/cat)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya