Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Pemkab Lamsel Harapkan Saran Dan Pemikiran Untuk Kemajuan

0
×

Pemkab Lamsel Harapkan Saran Dan Pemikiran Untuk Kemajuan

Share this article
Pemkab Lamsel Harapkan Saran Dan Pemikiran Untuk Kemajuan
Pemkab Lamsel Harapkan Saran Dan Pemikiran Untuk Kemajuan

radartvnews.com – Sekretaris Daerah Lampung Selatan Fredy menerima kunjungan studi strategis dalam negeri atau SSDN  peserta PPRA Angkatan 55 Lemhanas RI tahun 2016, kegiatan ini untuk dapat melakukan kunjungan ke beberapa instasi dan objek yang menjadi tujuan selama pelaksanaan studi strategis.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat datang kepada rombongan study strategis dalam negeri peserta PPRA LV Lemhanas RI tahun 2016 di Kabupaten Lampung Selatan, dengan adanya kunjungan ini akan memberikan manfaat bagi semuanya, utamanya dalam rangka memberi masukan bagi Pemkab Lampung Selatan terhadap visi  misi program serta permasalahan  dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara itu Mayjen TNI Nukman Kosadi pimpinan rombongan Kunker SSDN, pihaknya berharap dukungan dan sinergitas dari berbagai unsur pemerintah daerah untuk dapat melakukan kunjungan ke beberapa instasi dan objek yang menjadi tujuan selama pelaksanaan studi strategis.

Dari hasil studi strategis ini diharapkan bisa memberikan sumbangsih buah pemikiran yang cemerlang dan konstruktif  bagi Lemhanas RI dan Indonesia serta Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan. Menurutnya salah satu potensi besar di Lampung Selatan untuk memajukan kesejahteraan masyarakatnya adalah di bidang pariwisata, karena Lampung Selatan memiliki pantai yang panjang dan pulau-pulau yang bisa dijadikan tempat wisata.(ma’i/bowo)