Tuesday, September 28, 2021

Ririn Kuswantari Mulai Lirik Kader PAN

TERBARU

radartvnews.com – Salah satu bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu yang telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Golkar, Ririn Kuswantari mengatakan hingga kini tengah membidik beberapa nama untuk di jadikan pendamping pada Pilkada 2017 mendatang. Diketahui Partai Persatuan Pembangunan sendiri telah mengajukan beberapa nama untuk calon pendamping dirinya.

Anggota Legislative DPRD Provinsi Lampung ini juga tidak menampik munculnya beberapa nama kader Partai Amanat Nasional. Namun dirinya masih menyembunyikan setatus kader PAN yang tengah di bidik.

Diketahui dari beberapa nama bakal calon yang telah muncul hanya Ririn Kuswantari yang telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum dengan dukungan Partai Golkar sebanyak lima kursi dan tiga kursi dari Partai Persatuan Pembangunan.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya