Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitikPringsewu

Alzier Ingin Kawinkan Ririn – Irwan Saputra

1
×

Alzier Ingin Kawinkan Ririn – Irwan Saputra

Share this article
Alzier Ingin Kawinkan Ririn - Irwan Saputra
Alzier Ingin Kawinkan Ririn - Irwan Saputra

radartvnews.com – Peta politik di Kabupaten Pringsewu mulai memanas, pasalnya Ketua DPD I Golkar Lampug M.Alzier Dianis Thabranie ingin mengawinkan kadernya yakni Ririn Kuswantari dengan Irwan Saputra kader PDI Perjuangan. Menanggapi hal ini Ririn pun belum mengiyakan nya dirinya menyatakan masih terus melakukan komunikasi dengan seluruh bakal calon.

Orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin Lampung ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan Handitya Narapati, ini di lakukan karena Irwan Saputra merupakan Bendahara DPC PDI P Pringsewu, Alzier juga melanjutkan dirinya telah melakukan komunikasi dengan petinggi di Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan salah satunya yakni Bambang DH.

Sementara itu Ririn Kuswantari belum membenarkan keinginan Ketua DPD I Golkar Lampug, dirinya mengatakan hingga kini masih terus menjalin komunikasi dengan seluruh bakal calon untuk menjadi pendampin dirinya pada pilkada mendatang, komunikasi di lakukan dengan beberapa calon lainya diantaranya yakni tiga kader PPP, kader PAN dan juga kader PDI Perjuangan yang menyatakan diri maju sebagai bakal calon.(bowo)