Friday, September 17, 2021

Polres Berhasil Amankan 540 Gram Sabu-Sabu

TERBARU

radartvnews.com – Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah Senin pagi berhasil membekuk seorang bandar narkoba yang  selalu bertransaksi di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah.

Tersangka BR 36 tahun warga Kampung Negara Aji Tua Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah di tangkap ketika masih tertidur di rumahnya.

Polisi sengaja melakukan penangkapan pada pagi hari lantaran kediaman BR telah terpasang 4 CCTV.

Selain mengamankan tersangka polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 540 gram sabu-sabu yang tersimpan di bangker dekat tembok rumah tersangka, kemudian uang tunai sebesar 19 juta lebih dan amunisi jenis call 38.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo mengatakan tersangka merupakan bandar narkoba yang cukup lincah dalam setiap menjalankan aksinya.

 Barang-barang haram ternyata di amankan di bangker dekat tembok rumah milik pelaku didalam bangker petugas berhasil mengamankan 5 bungkus besar sabu-sabu dan amunisi jenis call 38 sebanyak 8 butir  namun senjata apinya tidak ditemukan.

Tersangka dan barang bukti kini telah diamanakan di Mapolres Lamteng untuk penyelidikan lebih lanjut atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 dengan ancaman minimal 6 tahun penjara. (tik/jef)

 

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya