Tuesday, September 28, 2021

Ratusan Nelayan Gelar Doa Bersama

TERBARU

radartvnews.com – Lantaran tak ada tempat untuk mengadu lagi atas nasib ratusan nelayan di Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, sedikit nya 1200 warga dari lima desa mengelar doa  bersama. Acara yang di gelar di area pelelangan di Kuala Penet ini di lakukan selain meminta  keselamatan dan mengadu kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nasib nya.

Para nelayan itu juga meminta agar para pemimpin di Lampung Timur khususnya Dinas Pertambangan Provinsi Lampung agar terbuka hati nya untuk segera mencabut ijin penambangan pasir di Pulau Sekopong yang rencananya akan di lakukan oleh Pt Sejati 555 yang akan mengakibatkan kerusakan ekosistim laut dan dapat mengurangi hasil tangkapan laut mereka karena selama ini para pengahasilan mereka dari tangkapan ikan yang ada di laut tersebut.

Kini ratusan nelayan di lima desa di Kecamatan Labuhan Maringgai itu hanya dapat berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dapat mengabulkan doa nya, agar ijin  penambangan Pt Sejati 555 dapat di batalkan oleh Pemerintah Provinis Lampung.(syam/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya