Saturday, September 18, 2021

PPP Bergening Di Pilkada Pringsewu

TERBARU

radartvnews.com – keputusan Partai Persatuan Pembangunan yang sebelumnya menyatakan mendukung Ririn Kuswantari pada Pilkada Pringsewu ternyata belum pasti, hal ini di ungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berlambang Ka’bah Hasanusi. Dirinya mengatakan rekomendasi masih bisa berubah dan di putuskan langsung oleh dewan pimpinan pusat.

Dikatahui dua nama bakal calon yang menyatakan diri turun pada pilkada 2017 mendatang yakni Ardian Syahputra dan Ririn Kuswantari berebut dukungan dari partai persatuan pembangunan.

Partai Persatuan Pembangunan sendiri sejauh ini telah mengeluarkan rekomendasi untuk tiga bakal calon di tiga daerahyakni di Kabupaten Lampung Barat untuk  Edi Irawan – Ulul Azmi Soltiansyah, Kabupaten Tulang Bawang Hanan A Razak – Heri Wardoyo dan Kabupaten Tulang Bawang  Barat Umar Ahmad – Fauzi Hasan. (hen/bowo)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya