Monday, September 27, 2021

Komisi III Temukan Kecurangan Pembangunan Jalan

TERBARU

radartvnews.com – Mendapati laporan warga terkait pembangunan jalan yang tidak sesuai spesifikasi komisi III DPRD Pringsewu Langsung melakukan inspeksi mendadak proyek pembangunan jalan yang berada di Kecamatan Ambarawa Pringsewu Lampung dari data yang diterima proyek berupa jalan ini memiliki anggaran hingga delapan milyar rupiah yang alokasi anggarannya berasal dari APBD Pringsewu dan Provinsi Lampung tahun 2016.

Melihat pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi komisi III DPRD Pringsewu langsung melakukan pemanggilan terhadap dinas terkait dan konsultan proyek untuk meminta ditunjukkan gambar perencanaan jalan tersebut.

Atas kecurangan yang dilakukan dalam proyek tersebut komisi III DPRD Pringsewu langsung melakukan pembongkaran proyek yang telah terpasang komisi III juga melakukan pemberhentian sementara proyek yang sedang berlangsung, pihaknya juga berencana akan memanggil Dinas PU untuk dimintai keterangannya. (iqbal/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya