Sunday, January 17, 2021

Ramaikan Bursa Pencalonan,PPP Munculkan Nama Arimbi

Most Read

radartvnews.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pringsewu hingga kini Partai Persatuan Pembangunan belum mengambil keputusan terkait rekomendasi bahkan Dewan Pimpinan Wilayah PPP Lampung memunculkan nama Arimbi yang merupakan pengurus dewan pimpinan pusat partai yang akan meramaikan bursa pencalonan di Kabupaten Pringsewu, sebelumnya PPP sendiri telah mengeluarkan tiga nama kadernya sebagai pertimbangan wakil untuk Ririn Kuswantari.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh sekertaris DPW PPP versi Romy, Azazie dirinya mengatakan hingga kini Partai Persatuan Pembangunan belum mencabut dukungannya kepada bakal calon kepala daerah Ririn Kuswantari namun hingga kini Ririn Kuswantari belum memberiakan tanggapan.

Kemungkinan rekomendasi sendiri juga masih bisa berubah munculnya nama Arimbi sendiri merupakan usulan dari pengurusa partai di tingkat Dewan Pimpinan Pusat partai berlambang ka’bah ini. (bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya