Tuesday, September 21, 2021

Pemprov Lampung Urutan Pertama Se-Sumatera Dan Terbaik ke-2 Se-Indonesia

Dalam Kelengkapan Penyerahan Data Urusan Personel Prasarana/Sarana dan Dokumen

TERBARU

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, adapun urusan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampungyang dialihkan kepada Pemerintah Provinsi Lampung diantaranya adalah terkait Urusan Pendidikan Menengah, Urusan Kehutanan, Urusan Pengawas Ketanagakerjaan dan Urusan Terminal Type B. Sedangkan yang dialihkan ke Pemerintah Pusat terkait Urusan PKB/PLKB, Urusan Penyuluh Perikanan Nasional dan Urusan ESDM (Inspektur Tambang).

Selain itu terjadi peralihan PNS Kabupaten/Kota ke Provinsi Lampung sebanyak 8.405 personel dan PNS Kabupaten/Kota ke Pemerintah Pusat sebanyak 717 personel. Sedangkan Personel PNS Provinsi Lampung yang pindah ke Pemerintah Pusat sebanyak 81 orang dan ke Kabupaten/Kota sebanyak 14 orang.

Dalam acara ini turut hadir Pejabat Kementerian/ Lembaga terkait alih Urusan, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Penjabat Sekda Provinsi Lampung, Bupati/ Walikota se-Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung beserta Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta sejumlah Kepala SKPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung terkait alih urusan. (Rls/Min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya