Friday, September 24, 2021

Gubernur Lampung Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan di Pesawaran

TERBARU

radartvnews.com – Guna memastikan proses pengerjaan pembangunan infrastruktur ruas jalan provinsi yang ada di kabupaten Pesawaran berjalan dengan baik, Gubernur Lampung  M. Ridho Ficardo  secara langsung meninjau beberapa titik pembangunan ruas jalan yang sedang berlangsung. Dirinya berharap kepada seluruh pihak agar dapat bekerjasama untuk peduli dan merawat jalan provinsi yang telah di bangun.

Di dampingi bupati Pesawaran  Dendi Ramadhona, Gubernur Lampung  M. Ridho Ficardo  meninjau pengerjaan infrastruktur jalan di kabupaten Pesawaran, khususnya ruas jalan provinsi yang menghubungkan tiga kecamatan yakni Kecamatan Gedongtataan, Waylima Dan Kecamatan Kedondong.

Menurut orang nomor satu di provinsi lampung ini, Pesawaran merupakan kabupaten penyangga ibu kota provinsi lampung  sehingga  ia tidak menginginkan Pesawaran menjadi halaman belakang  tetapi Pesawaran harus menjadi halaman depan dari ibu kota provinsi yang bisa menghiasi Lampung.

Untuk itu  Gubernur Lampung menghimbau kepada semua pihak untuk merawat dan menjaga infrastruktur jalan yang telah diperbaiki. Selain itu  memelihara drainase agar tidak tersumbat  sehingga kondisi jalan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Saat ditanya  apakah pada tahun 2017 mendatang pemerintah provinsi juga akan mengucurkan dana untuk perbaikan jalan provinsi di pesawaran, gubernur yang terkenal murah senyum ini menuturkan  saat ini pihaknya  tengah berupaya memperjuangkan anggaran tersebut.

Diketahui total anggara anggaran perbaikan infrastruktur jalan di Pesawaran pada tahun 2016  mencapai Rp 45 miliar. Khusus ruas jalan dari gedongtataan menuju kedondong sukamara mencapai sekitar 15 kilometer dengan anggaran rp 17 miliar (win/min).

berita menarik lainnya

1 COMMENT

  1. yth trhormat bpk gubernur. hrapan kami di 2017 jl kdondong bisa tmbus way ratai mengingat p cermin daerah tujuan wisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya