Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Bangkitkan Kesadaran Kolektif, Kompetensi dan Kualitas Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

4
×

Bangkitkan Kesadaran Kolektif, Kompetensi dan Kualitas Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

Share this article

Beberapa kebijakan strategis untuk membentuk guru yang professional, sejahtera, bermartabat dan terlindungi, sambung Wakil Gubernur, terus dilakukan oleh pemerintah disemua tingkatan. “Peningkatan profesionalisme guru menjadi salah satu dari lima agenda utama pembangunan pendidikan nasional, ” tambahnya.Di akhir sambutan, Wakil Gubernur mengucapkan Selamat Hari Guru dan mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati guru.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Penghargaan Kepada Guru berprestasi, Guru TK/RA, SD/Ml DAN SMP/MTS Tahun 2016.Untuk Guru berprestasi tingkat PAUD Tirta Hadi Setiadi, SD Zulkarnain, SMP Sri Endang, SMA Sunardi dan SMK Ferawati Hasan. Kepala Sekolah Berprestasi yaitu TK Astuti Ningsih, SD Sayuti, SMP Hj Rita Ningsih, SMA Suparni dan SMK Agung Riyanti. Pengawas berprestasi, SD Suriyo Hutomo, SMP Swismiyanti, SMA Suharno dan SMK Bagia Triana.

Untuk Guru pendidik berkebutuhan khusus diraih Yaya Mulyati dan Suhari. Kepala TK yaitu Ahmad Rahmad dan Guru TK Halimi Sulasmi serta Kepala TK Berprestasi kebutuhan khusus M. Syafei R. (Rls/Min)