Saturday, September 18, 2021

Antisipasi Peredaran Narkoba Di Lapas, Kalapas Rajabasa Siap Razia Rutin Dengan Kepolisian

TERBARU

radartvnews.com – Maraknya peredaran narkoba dan  pemakaian handphone yang sering digunakan narapidana di Lembaga Permasyarakatan,  khususnya di Lembaga Permasyarakatan Klas 1A  Raja Basa Bandar Lampung, membuat geram kepala lapas.

Pasalnya, peredaran narkoba yang dikendalikan dari dalam lapas,  yang di kendalikan narapidana akhir-akhir ini sering kali terjadi.  Untuk mengantisipasi hal tersebut, Pihak Lapas Raja Basa, akan melakukan razia didalam sel tahanan.

Rencana razia rutin  didalam sel tahanan ini, akan melibatkan instansi terkait seperti Kemenkumhan dan Kepolisian setempat. Tujuanya untuk merazia barang barang yang dilarang masuk kedalam sel, terutama narkoba dan handpone .

Slamet juga menambahkan, rencana razia yang akan melibatkan kepolisian ini, guna mengantisipasi perlawan narapidana yang diketahui jumlahnya lebih banyak dari petugas sipir . (leo/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya