Monday, September 27, 2021

Berantas Narkotika Polres Lamtim Bekuk Lima Tersangka Pengedar Sabu

TERBARU

radartvnews.com – Penangkapan ke lima tersangka ini berawal dari  di bekuk nya tersangka  yakni, Galang ,warga Desa Tulung Balak , Kecamatan Batanghari Nuban , di tangkap di kediamannya bersama barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram.

hasilpengembangan tersangka galang,petugas membekuk kipli yang di duga kurir sabu ,di desa Purwosari, Kecamatan Batang Hari Nuban, Lampung Timur  bersama barang bukti nya sabu seberat 0 koma 70 gram.

lima jam kemudian dari pengembangan  tersangka Galang dan Kipli petugas membekuk tiga tersangka lain nya yakni Rn, Ag dan Us, warga kota  Metro di perbatasan  Kecamatan Pekalongan , Lampung Timur,  dan saat di tangkap petugas juga menemukan barang bukti berupa sabu seberat 1 koma 75 gram .

atas perbuatan nya, bersama barang bukti yang dimilik nya, kelima tersangka di jerat dengan pasal 114,  pasal 112 undang – undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling ringan  4 tahun kurungan penjara. (sya/jef)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya