Monday, September 27, 2021

Pelayanan Listrik YLKI Nilai Aplikasi Komet Sangat Membantu Pelanggan

TERBARU

radartvnews.com – Dengan diluncurkan nya aplikasi komet untuk membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait Listrik,Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Lampung menilai aplikasi ini sangat membantu masyarakat, dimana dengan menggunakan Smartpohone nya masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan PLN.

YLKI menilai bahwa aplikasi komet yang diluncurkan PLN, sangat membantu pelanggan. Pasalnya pelanggan bisa melihat meteran dengan apkikasi Komet. selain itu, YLKI sangat mengapresiasi kepada PLN yang telah memberlakukan aplikasi Komet tidak hanya Diprovinsi Lampung, namun bisa diperkenalkan di berbagai Provinsi lainnya.

dirinya juga menambahkan bahwa PLN bisa mensosialisasikan aplikasi Komet kepada pelanggan, yang diutamakan yaitu daerah Kabupaten, Kota Bandar Lampung. sehingga masyarakat bisa menggunakan aplikasi Komet sesuai prosedur. (Ayu/Liz/Edi)

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya