Sunday, September 26, 2021

Razia Kost-Kostan, Selain Pengguna Narkoba,Petugas Amankan Pasangan Mesum

TERBARU

radartvnews.com – Selain mengamankan 10 orang yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika setelah dilakukan tes urine oleh Petugas BNN saat melakukan razia rumah kost di Bandar Lampung.

Petugas gabungan Satpol PP dan BNNP Lampung juga mengamankan beberapa orang pasangan mesum tanpa surat nikah saat sedang berada didalam rumah kost.

Sedikitnya, tujuh orang pasangan mesum tanpa surat nikah ditemukan dalam razia ini. Tujuh dari enam pasangan mesum ini bahkan mash berusia dibawah umur, rata – rata masih berusia belasan tahun.

Kasi Linmas Satpol PP Kota Bandar Lampung, Muhammad Rizky mengatakan, enam dari tujuh pasangan mesum yang diamankan ini langsung dibawa kekantor BNN Provinsi Lampung untuk ditindak lanjuti karena positif narkoba.

Sementara satu pasangan mesum hanya di ambil identitas KTP nya saja, untuk kemudian diambil di kantor Satpol PP Kota Bandar Lampung. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya