Friday, September 24, 2021

Tekan Pungli, Polda Lampung Launching Aplikasi E-Tilang dan SIM Online

TERBARU

radartvnews.com – Launching E-Tilang yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Lampung, di pusatkan di Bundaran Gajah, Adipura Bandar Lampung. Di hadiri, Kapolda Lampung, Brigjendpol Sudjarno, Wakil Gubernur Lampung, Bahtiar Basri, Walikota Bandar Lampung, Herman Hn, Perwakilan Korem 043, Pihak Kejaksaan, serta instansi terkait.

Launcing E-Tilang ini, melalui Konpersi-Pers yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Tito Karnavian, di kantor Mabes Polri Jakarta, pada jum’at pagi. Dengan simbol menekan Tombol Sirene.
Kapolda Lampung, Brigjendpol Sudjarno. Mengungkapkan, dengan adanya sistem inovasi baru ini, semua berkas tindakan tilang dapat diketahui dengan akurat, serta bagi masyrakat bisa membuat SIM baru dan perpanjang SIM, bisa dilakukan di kota yang berbeda.

Selain itu, juga kapolda menambahkan, dengan adanya terobosan baru dari program polri ini, dapat menekan anggotanya serta masyarakat dari pungli.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya