Monday, September 20, 2021

Libatkan Ratusan Masyarakat, Lampung Sai Gelar Pengobatan Geratis

TERBARU

radartvnews.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lampung sai menggelar Bakti Sosial di Kabupaten Pesawaran¸acara ini melibatkan ratusan masayarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, bakti sosial ini sendiri meliputi pengobatan geratis dan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh kordinator kegiatan yakni dr.Laisya, dirinya juga mengatakan bahwa Lampung Sai sebagai salah satu Organisasi Non Politik sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat, kegiatan baksos ini sendiri juga merupakan agenda rutin yang di lakukan. Diketahui, Lampung Sai sendiri di ketuai langsung oleh Sjachroedin ZP.

Pada kegiatan ini Lampung Sai melibatkan tiga dokter yang siap untuk memeriksa kesehatan masyarakat, selain itu, obat – obatan juga di sediakan oleh tim yang di terjunkan.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya