Tuesday, September 28, 2021

Waspada Narkotika, Kembali Edarkan Sabu Residivis Narkoba di Door

TERBARU

radartvnews.com – Afrizal, warga Natar, Lampung Selatan, tersangka peredaran Narkotika ini, harus dilarikan keruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung, karena tertembak dibagian kaki kanannya, oleh Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung, kamis malam.
Ia ditembak petugas, karena mencoba melarikan diri, saat akan ditangkap, di Jalan Soekarno Hatta, Kedaton, Bandar

Lampung, tepatnya didepan Pom Bensin. Penangkapan tersangka ini, berkat informasi masyarakat setempat, yang mengetahui akan adanya transaksi narkoba yang akan dilakukan tersangka Afrizal.
Dari penangkapan residivis yang baru saja keluar dari Lembaga Permasyarakatan Wayhui, pada bulan November 2016 lalu ini, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kantong plastik warna hitam, berisikan sepuluh paket sabu, seberat sepuluh gram, yang disimpan di dalam saku celana tersangka.

Namun dalam penangkapan tersangka, pihak kepolisian dari Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung, yang berada dilokasi Rumah Sakit, enggan memberikan keterangan secara detail terkait penangkapan tersangka Afrizal.
Dari pantauan Radar TV yang bersumber di lokasi Rumah Sakit Abdul Moelek. Usai mendapatkan perawatan dari team medis Rumah Sakit Abdul Moeloek, tersangka pun, kembali dibawa petugas dengan mengunakan mobil, untuk dibawa kekantor polisi, guna pengembangan lebih lanjut.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya