Monday, September 27, 2021

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2017 PT.KAI Siapkan Tiga Puluh Empat Gerbong Penumpang

TERBARU

radartvnews.com – Menyambut Liburan Natal 2016 dan tahun baru 2017, PT. Kereta Api Indonesia Divre Iv Tanjung Karang sebagai penyedia jasa layanan Transportasi mulai bersiap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi massal yang aman dan nyaman untuk bepergian di musim liburan akhir tahun ini.

PT. Kereta Api menetapkan masa angkutan Natal 2016 dan tahun baru 2017 mulai 23 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017. secara Nasional sepanjang periode tersebut, diprediksi akan terjadi kenaikan volume penumpang sebesar 6 persen dibandingkan tahun lalu.

Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia Divre Iv Tanjung Karang, Franoto mengatakan bahwa untuk Lampung, pihaknya menyediakan 34 Kereta dan 6 lokomotif dengan kapasitas 3.108 penumpang. untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang akan ditambah masing-masing satu gerbong eksekutif dan bisnis perhari untuk Kereta Api Sriwijaya. selain itu, juga disiagakan 39 petugas penjaga Daerah Rawan, 64 petugas pemeriksaan jalan ekstra dan 18 petugas jaga perlintasan ekstra.

Franoto mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur menggunakan Kereta Api untuk tidak mengenakan perhiasan yang mencolok dan membawa barang bawaan yang berlebihan. (Liz/Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya