Saturday, September 25, 2021

Kapolda Minta Tiga Kader Pelaku Penganiayaan Diperiksa

TERBARU

radartvnews.com – Peryataan itu disampaikan oleh Kapolda Lampung, Brigjedpol Sudjarno. Kapolda mengungkapkan, dirinya sudah memerintahkan Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung, untuk segera memeriksa ketiga Kader Golkar.

Pasalnya, perintah pemeriksaan ini, segera dilakukan, karena penyidik Polda Lampung sudah mendapatkan persetujuan dan Kemedagri yang menerbitkan surat pada tanggal 14 Desember 2016 lalu. Isi persetujuan tersebut ialah, untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap tiga Kader Golkar tersebut.

Menurutnya, pemanggilan dan pemeriksaan terhadap tiga Oknum Anggota DPRD tersebut, merupakan bentuk keseriusan atau upaya Polda Lampung dalam melanjutkan perkaranya.

Karena sebelumnya untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap tiga Oknum Anggota DPRD tersebut harus melalui prosedur yang benar. yakni, persetujuan dari Mabes Polri, Gubernur dan Mendagri,hingga kini,penyidik masih akan melakukan penjadwalan pemeriksaan terhadap tiga kader Golkar tersebut.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya