Friday, September 24, 2021

Belajar Broadcasting, 500 Peserta Pramuka Se Lampung Kunjungi Radar TV

TERBARU

radartvnews.com – Sebanyak 500 peserta Pramuka Se Lampung melakukan Kunjungan Media Ke Graha Pena Radar Lampung, rabu pagi. dalam kunjungan tersebut, para peserta diberi kesempatan untuk mempelajari Ilmu Broadcasting dari Redaktur dan Presenter Radar Tv. seluruh peserta diberikan pengetahuan mengenai proses pembuatan berita mulai dari peliputan di lapangan hingga ditayangkan ke televisi serta pencetakan koran.

anggota DKD Lampung, Roy Pranoto Adi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari hajat terbesar dalam Pramuka Lampung yakni kegiatan Raimuna Daerah ke 5 yang diikuti oleh sekitar 4.500 Penegak dan Pandega Se Lampung. kunjungan media yang rencananya akan dilakukan selama dua hari ini, akan diikuti oleh sekitar seribu peserta pramuka.

sementara itu salah satu peserta, Dina Rosalina mengatakan jika sangat senang bisa berkunjung ke Radar Tv dan Radar Lampung karena dari kunjungan tersebut dirinya memperoleh banyak ilmu mengenai dunia Broadcasting.

dirinya juga mengaku bercita-cita menjadi seorang Jurnalis, karena ingin memberikan berita dan informasi terkini sesuai fakta yang ada dilapangan ke masyarakat luas. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya