Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kerja Sama Unila Dengan Japfa Grup

2
×

Kerja Sama Unila Dengan Japfa Grup

Share this article
Kerja Sama Unila Dengan Japfa Grup
Kerja Sama Unila Dengan Japfa Grup

radartvnews.com – Universitas Lampung kini telah resmi memiliki laboratorium prosesing ayam , ini setelah pihak Unila melakukan kerja sama dengan PT Ciomas Adisatwa ( Japfa Grup ) terkait penembangbiakan ayam.

Acara penandatangan mou ini digelar dihalaman laboratorium Fakultas Pertanian Unila , hadir dalam acara ini Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin, Dekan Fakultas Pertanian Unila, Direktur PT Ciomas Adisatwa, Direktur PT Japfa, dan para dosen di Universitas Lampung serta para tamu undangan yang hadir.

Kerja sama ini ditandai dengna penandatangan mou antara Unila dengan PT Ciomas Adisatwa yang disaksikan langsung oleh Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin.

Usai melakukan penandatangan mou, rektor Universitas Lampung dan pihak PT Ciomas Adisatwa langsung meninjau langsung tempat laboratorium prosesing ayam, rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian untuk mengembangkan kampus, Hasriadi berharap dengan adanya laboratorium ini para mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Pertanian prodi Peternakan dapat belajar di tempat laboratorium ini.

Sementara itu, direktur PT Ciomas Adisatwa, Yahya Janggolan mengatakan, kerja sama ini penting dilakukan untuk menumbuhkan SDM-SDM yang berkualitas dibidang Peternakan.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan mahasiswa bisa lebih mengembangkan lagi pembelajarannya tak hanya teori namun juga praktek, sehingga nantinya mampu memunculkan sumber daya manusia yang handal dan memiliki pengalaman.(Gal/Bow)