Monday, September 27, 2021

Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 4800 Personil Dilibatkan Dalam Operasi Lilin Krakatau 2016

TERBARU

radartvnews.com – Polda Lampung kamis pagi, menggelar Apel Pasukan Gabungan TNI Dan Polri serta sejumlah Satker, dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2016, yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu 10 hari dimulai 22 Desember 2016 dan Berakhir 1 Januari 2017 mendatang.

Upacara sendiri dikuti pasukan dari satuan PM Denpom II Lampung, Ditlantas Polda Lampung, Shabara, Reskrim, Dinas Perhubungan, dan Patroli Jalan Raya.

Tanda dimulainya pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2016 ini, dimulau dengan penyematan tali pita kepada perwakilan Petugas yang terlibat dalam Operasi ini oleh Kapolda Lampung dilanjutkan dengan kovoi sejumlah kendaraan yang mengelilingi pusat Kota Bandar Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno mengatakan, dalam operasi ini pihaknya mengerahkan sebanyak 4800 Personel, yang adakan ditempatkan diejumlah titik keramaian, pada saat Natal dan Tahun Baru 2017.

Sementara itu, Seketaris Daerah Lampung Sutono mengatakan Pemerintah Sangat Mendukung Operasi Lilin Krakatau 2016 untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Dan Perayaan Tahun Baru Di Provinsi Lampung.

Pemprov berharap pelaksanaan Natal dan perayaan Tahun Baru 2017 mendatang berjalan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas. (Ren/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya