Saturday, September 25, 2021

Peringatan Hari Ibu, Ingat Jasa Ibunda, Bupati Lampung Selatan Menangis

TERBARU

radartvnews.com – Pada peringatan hari ibu yang ke 88 tahun 2016 ini, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyatakan, prinsip kesetaraan yang mendasari tentang pentingnya pembagian tugas, peran dan tanggung jawab yang seimbang antara perempuan dan laki-laki, mulai dari lingkup keluarga, masyarakat bahkan kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Perasaan gembira dan haru dirasakan para ibu – ibu pada hari ini, tidak terkecuali bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Lampung Selatan, puluhan ibu – ibu yang hadir dalam acara itu, tampak menangis menitikkan air matanya, dan menyeka dengan tisu, Saat Zainudin menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Winarni Nanang Ermanto mebacakan amanat menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, yang mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu di indonesia lahir dari pergerakan Bangsa Indonesia.

Keterlibatan perempuan di buktikan melalui Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta, yang telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan indonesia.

Saat ini, bahkan, terbukti perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara, mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan.(Bow/Ma’i)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya