Saturday, September 18, 2021

Unjuk Rasa Seribu Petani Singkong

TERBARU

radartvnews.com – Hampir enam bulan tak ada perhatian terhadap nasib para petani singkong di Lampung Timur, Kamis Pagi, sedikitnya seribu petani singkong Selampung Timur mengelar Aksi Demo.

Aksi Demo yang digelar di Lapangan Merdeka Sukadana ini, selain bentuk rasa kecewa terhadap Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur yang terkesan tak peduli terhadap nasib petani singkong di Lampung Timur. Para petani juga menuntut kepada Pemkab Lampung Timur untuk segera menaikan harga singkong.

Ini dikarenakan sudah hampir enam bulan Pemkab Lampung Timur yang sebelumnya berjanji dapat mengatasi turunnya harga singkong namun hingga kini hanya membual dengan janji- janji yang tak jelas.

Padahal akibat turunnya harga singkong yang terjadi saat ini, nasib para petani singkong di Lampung Timur kian menderita.

Bahkan rencananya bila dalam waktu Satu Bulan Pemkab Lampung Timur tak dapat memberikan kepastian terhadap tuntutan Petani untuk menaikan harga singkong. Mereka berjanji akan kembali mengelar aksi serupa dengan mengerahkan masa yang lebih besar.(Sya/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya