Saturday, September 18, 2021

Ini Suara PDI Perjuangan Lampung Menanggapi Kasus Gratifikasi

TERBARU

radartvnews.com – Bambang Kurniawan, Bupati Tanggamus sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI perjuangan Kabupaten Tanggamus resmi ditahan oleh komisi pemberantasan korupsi usai menjalani pemeriksaan. Bambang akhirnya mengenakan rompi tahanan atas kasus gratifikasi yang di lakukan nya kepada para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanggamus beberapa waktu lalu.

Menyikapi hal ini, Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung buka suara, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Bambang Suryadi mengatakan jika kasus gratifikasi ini melibatkan banyak pihak, tidak mungkin seorang Bupati akan memberikan sejumlah uang jika memang tidak ada permintaan dalam hal ini dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Tanggamus.

dirinya juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum agar membuka sejelas – jelasnya kasus yang melibatkan kadernya ini.

DPD PDI Perjuangan Lampung sendiri akan melakukan pendampingan hukum untuk Bambang Kurniawan, tim hukum ini sendiri berasal dari Dewan Pimpinan Pusat Partai di Jakarta. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya