Monday, September 20, 2021

Pencurian, Maling HP di Sekolah Pelaku Nyaris Dihakimi Massa

TERBARU

radartvnews.com – Sejumlah warga berhasil menangkap seorang pria yang diduga mencuri ponsel milik siswa SMP Negeri 1 Rawalaut, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung. Pelaku diketahui bernama Andi, Warga Kupang Teba, Telukbetung, kepergok warga setelah mengambil handphone pelajar di sekolah tersebut.

Pelaku datang ke sekolah tersebut, dengan berpura-pura mengantarkan undangan turnamen futsal. Setelah diberitahu seorang guru, bahwa sekolah sedang libur, pelaku pun enggan menitipkan undangan tersebut. Ia pun duduk di dekat tas siswa yang sedang latihan olahraga.

Melihat kondisi sudah aman, pelaku kemudian mengambil handphone siswa yang berada di dalam tas. Ia kemudian memasukkan hanphone tersebut ke dalam kantong jaketnya. Namun naas, saat hendak melarikan diri dengan menaiki sepeda motor, aksinya dilihat warga yang langsung meneriakinya. Warga pun langsung mengamankan pelaku dan nyaris dihakimi massa karena tidak mengakui perbuatannya.

Saat pelaku hendak dibawa petugas polsekta tanjungkarang barat, beberapa warga sempat memukulinya. Saat ini pelaku sudah diamankan petugas berikut barang bukti berupa satu unit handphone serta satu unit sepeda motor.(Bow/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya