Saturday, September 18, 2021

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2017 80 Persen Tiket Kereta Api Sudah Ludes Terjual

TERBARU

radartvnews.com – Menyambut Natal 2016 dan tahun baru 2017, PT. Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjung Karang menyediakan 34 Kereta dan 6 Lokomotif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bepergian di musim liburan akhir tahun.

Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjung Karang, Franoto mengatakan antusias masyarakat untuk menggunakan transportasi massal ini mulai terlihat dari jumlah tiket yang tersedia untuk liburan akhir tahun yang hanya tersisa 20 persen.

Menurutnya, 80 persen untuk Kereta Api Komersil dan Kereta Api Ekonomi sudah terjual habis. Untuk tarif tiket mudik kelas ekonomi diberlakukan normal, sementara untuk Kereta Api Limex Sriwijaya harga tiket disesuaikan dengan tarif batas atas dan batas bawah.

Untuk membantu masyarakat yang akan melakukan perjalanan selama Masa Angkutan Natal 2016 dan tahun baru 2017 atau mulai 23 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017, PT. Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjung Karang menyiapkan Posko di stasiun-stasiun keberangkatan penumpang sehingga masyarakat yang menggunakan jasa Kereta Api dapat lebih terlayani dengan baik.

Franoto menambahkan kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur menggunakan Kereta Api untuk tidak mengenakan perhiasan yang mencolok dan membawa barang bawaan yang berlebihan. (Liz/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya