Saturday, September 25, 2021

Komunitas Bioskop Jalanan Rindu layar tancap, enam pemuda di Bandar Lampung bentuk Komunitas Bioskop Jalanan

TERBARU

radartvnews.com – Hiburan Layar Tancap yang semakin hilang, khususnya di Kota Besar seperti di Bandar Lampung. Membuat enam pemuda di Kota Bandar Lampung membentuk sebuah Komunitas yang di beri nama Bioskop Jalanan. Meski baru dua bulan terbentuk, nyata mampu menghilangkan keriduan Masyarakat yang haus akan Hiburan seperti Layar Tancap.

Mengunakan Proyektor , dan Layar Putih , karya Film Inde Lampung di putar disini, selain itu, ada juga sesi tanya jawab dan Sharing tentang Film.

Ivan Bahra salah satu Inisiotor Bioskop Jalanan mengatakan, selama ini Pelaku Kreatif Film Inde punya banyak karya, namun sayang Karya tersbut yang Di Perlombakan dan di upload ke Youtube. Setelah berdirinya Komunitas ini, di harapakan Karya-Karya Sinias Lampung , bisa lebih di Publikasi dan di ketahui Masyarakat Luas.

Untuk pemutaran film sendiri, di lakukan di tepat umum, seperti Bundaran Adipura Dan Cafe-Cafe yang ada di Kota Bandar Lampung.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya