Friday, September 24, 2021

Peduli Aleppo Ratusan Massa HTI Lampung Desak Pemerintah Selamatkan Aleppo

TERBARU

radartvnews.com – Sambil membawa spanduk dan poster, ratusan massa baik dari anak anak dan orang dewasa baik laki-laki dan wanita, melakukan aksi longmact, dari Masjid Taqwa Menuju Bunderan Gajah Adipura Bandar Lampung.

Kedatangan ratusan massa dari Hizbut Tahir Indonesia pada kali ini, aksi Solidaritas untuk para Kaum Muslimin Aleppo yang sedang dibantai dan di bom bardir oleh Rezim Bashar dan Rusia. dan menuntut kepada Pemerintah Indonesia dan Kaum Muslimin Didunia untuk menyelamatkan Aleppo.

Humas Hizbut Tahir Indoensia Lampung, Hammam Abdullah, mengungkapkan , kegiatan aksi damai ini, sebagai Wujud Kepedulian Umat Islam Di Indonesia , terhadap Umat Islam di Suriah yang dilakukan Oleh Rezim Bashar Assad Dan Rusia.

Dirinya juga menyerukan kepada Umat Islam, khususnya di Indoensia untuk memberikan daya apa saja yang dimiliki untuk menolong warga muslim di Aleppo Suriah.
Pada aksi hari ini juga bukan dihanya dilakukan massa Hizbut Tahir Indonesia Lampung saja, namun serentak dilakukan seluruh Indoensia , dengan melakukan tuntutan yang sama, untuk menghentikan penyerangan di Aleppo.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya