Tuesday, September 21, 2021

Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2017 Polres Lampung Timur Terjunkan Penembak Jitu Di Sekitar Tempat Ibadah

TERBARU

radartvnews.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru , 320 personil gabungan dari Satuan Sabara , Resmob , Polres Lampung Timur Brimob Polda Lampung dan Pasukan TNI, sejak kamis kemarin di terjunkan di 24 kecamatan di Lampung Timur,para personil gabungan itu untuk melakukan pengamanan terhadap 119 rumah ibadah Gereja, yang ada di Lampung Timur.

Selain 320 personil gabungan yang di terjunkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru itu , Polres Lampung Timur pun menempatkan sejumlah sniper di beberapa jalur rawan kriminal ,terutama di jalur rawan segitiga emas yakni di jalur lintas Kecamatan Jabung, jalur Kecamatan Melinting, jalur Kecamatan Labuhan Maringgai, yang terkenal kerawananya .

Bahkan sesuai perintah para sniper yang di siapkan di jalur rawan itu tak akan segan melakukan tindakan terukur apabila di temukan para perusuh yang akan mengangu ketertiban saat Natal dan Tahun Baru.
Sementara pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru yang di gelar seluruh Personil Gabungan itu di gelar hingga Januari tahun mendatang.(Sya/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya